INJECT INDOSAT NO PAKET 16 17 18 19 20 JULI 2014

INJECT INDOSAT NO PAKET  16 17 18 19 20 JULI 2014 - Malam Sobat Gretongers Admin Zhey Nugraha akan berbagi suatu inject  yang sering di cari oleh para gretongers karena sekarang sedang susah-susahnya bug . oleh karena itu saya akan share inject karena penggunjung setia sharing creativitas sangat ingin inject  terpaksa saya share karena untuk di gunakan para gretonger .

Bagi para Gretongers mungkin menggunakan inject dan ssh karena alasan internet di indonesia lemot. maka para gretongers ingin menggunakan inject dan ssh selain murah juga speednya lumayan. mayoritas warga negara indonesia yang sehari-hari berinternetan juga. sangat membutuhkan internet yang setabil dan juga cepat agar bisa menunjang pekerjaan dan keseharian mereka.

Oleh karena itu bagi para pengguna inject dan ssh harus mematuhi peraturan agar tidak melakukan spaming , hacking dll agar inject dan ssh bertahan lama dan aman. gunkanlah dengan sebaik mungkin untuk kita bisa menggunakan internet dengan hal yang bermanfaat. contohnya untuk menggerjakan tugas sekolah dan perkantoran.

Screenshot :

Penggunaan Inject  :
  • SSH 443 Dropbear
  • APN inosatgprs
  • ListenPort : 8888

0 Response to "INJECT INDOSAT NO PAKET 16 17 18 19 20 JULI 2014"

Posting Komentar