Cara mendapatkan bitcoin dari hastprofit

Cara mendapatkan bitcoin dari hastprofit

selamat bagi semuanya selamat datang di blog sederhana saya ya di bilang blog gak pernah keurus,kenapa bisa begitu biasa lah namanya juga baru lulus sma jadi lagi cari kerja mau kuliyah belom ada dana di kantong..heheheh malah curhat

oke kali ini saya gak akan panjang lebar saya cuma mau berbagi aja nih kepada sobat blogger semua sesuai dengan judulnya, apa itu hastprofit. hastprofit itu semacam situs mining bitcoin sob bagi yang belom tau apa itu bitcoin dan mining bisa di cari drh di google biar gampang,bagi yang berniat pengen dapet bitcoin dengan banyak silahkan daftar di hastprofit ikutin tutorial disini

1.pertama sobat kesini klik disini

2.klik sigup seperti gambar di bawah ini



3.masukin email dan cek email kalian untuk akses akunnya nanti dikirim pasword via email


dah beres gampang kan caranya gak ribert, setelah daftar kalian dikasih bonus tuh 200KH/s tpi cuma buat 1 minggu,pendapatan dari 200 KHs sekitar 0.0015 1 minggu bisa 0.01 BTC lumayan kan tapi buat aambil BTCnya harus beli KHs dlu sob senilai 0.02072 untuk beli 16 KHs sob lumayan tinggal duduk saja BTC nyalir terus sob ayo bagung sob


Update
hastprofit sudah scam sob

2 Responses to "Cara mendapatkan bitcoin dari hastprofit"

  1. Are you exhausted from looking for bitcoin faucets?
    Triple your claimed satoshis with this amazing BITCOIN FAUCET ROTATOR.

    BalasHapus
  2. Did you consider choosing the ultimate Bitcoin exchange company: YoBit.

    BalasHapus