pulsa dan voucer belanja gratis dari Ann-Kate

hari ini saya akan memposting tentang cara mendapatkan pulsa dan voucer belanja gratis dari Ann-Kate


apa Ann-Kate itu?


About "Ann-Kate"

Dengan mendaftar di Ann-Kate dan menjawab kuesioner, Anda dapat memperoleh poin sesuai dengan isi dan jumlah pertanyaan kuesioner.
Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher dan hadiah lainnya mulai dari 1.000 poin (setara dengan 100.000 rupiah). 


Melalui survei online di "Ann-Kate", pendapat Anda semua akan kami sampaikan kepada perusahaan maupun media.
①Mengikuti survei dengan mudah dan menyenangkan! → ②Digunakan untuk kepentingan pengembangan produk serta layanan → ③Pendapat Anda akan didengarkan!

Ayo daftar menjadi anggota ! Gratis !

Setelah mendaftar di "Ann-Kate" (gratis) dan melakukan "Login ke Halaman Anggota" yang di kiri atas, Anda akan dapat mengakses Halaman Anggota dan dapat menjawab kuesioner yang dikirimkan kepada Anda.
Klik tombol Daftar Sekarang、daftarkan Username dan Password anda →Login dengan memasukan Username dan Password anda→Masuk ke Halaman Anggota, ikuti surveinya!

Ikuti surveinya, kumpulkan poinnya, tukarkan dengan berbagai hadiah !

Permohonan survei akan dikirimkan kepada Anda melalui email yang telah terdaftar. Kami akan memberikan "Poin" setiap kali kepada Anda yang telah bersedia bekerjasama mengikuti survei yang disediakan di "Halaman Anggota". Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja dan barang lainnya.
Ikuti survei dari Halaman Anggota→ Dengan mengikuti survei, poin Anda akan bertambah. → Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja dan barang lainnya.


jadi tunggu apa lagi daftarin diri kalian dan ikit serta dalam kuesioner

0 Response to "pulsa dan voucer belanja gratis dari Ann-Kate"

Posting Komentar