Download Skype 6.16.0.105

Download Skype 6.16.0.105

Skype adalah yang paling populer gratis voice-over IP dan layanan instant messaging global. Hal ini memungkinkan pengguna untuk teks, video dan panggilan suara melalui internet. Pengguna juga dapat menelepon sambungan telepon rumah dan ponsel dengan harga yang bersaing menggunakan kredit, account premium Skype dan langganan. Skype secara publik dirilis pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua menit panggilan internasional. Skype menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk desktop, mobile dan tablet. Kualitas panggilan (tergantung pada sinyal internet Anda) dan fitur tambahan seperti sejarah percakapan, panggilan konferensi, dan transfer file aman sangat baik. Ada beberapa kritik atas penggunaan bandwidth program dan kerentanan keamanan.

Skype Calling

Setelah Anda mengunduh dan menginstal Skype, Anda akan perlu untuk membuat profil pengguna dan nama Skype unik. Anda kemudian dapat mencari pengguna lain di direktori Skype atau memanggil mereka secara langsung menggunakan nama Skype mereka. Voice chat dilengkapi dengan panggilan konferensi, transfer file aman dan akhir yang sangat aman untuk mengakhiri enkripsi. Video chat tersedia pada koneksi bandwidth yang lebih tinggi dan membuat menjaga dengan jauh keluarga / teman jauh lebih interaktif. Video conferencing dan fitur Screenshare membuat Skype populer dengan pasar korporasi. Teks Skype chat client fitur grup chat, chatting sejarah, mengedit pesan dan emoticon. Skype juga memungkinkan panggilan ke sambungan telepon dan ponsel menggunakan layanan premium yang dibayar.

Mudah Digunakan

Skype UI sangat intuitif dan mudah digunakan. Semua fitur layanan pesan klasik seperti profil, status online, kontak dan sejarah ditampilkan dalam navigasi kiri. Di sini Anda juga akan menemukan direktori Skype, pilihan grup, kotak pencarian dan premium memanggil tombol. Sisi kanan (jendela utama) membuka konten yang Anda pilih. Untuk kontak individu Anda akan melihat kotak pesan teks, sejarah chatting dan pilihan menelepon.

Kualitas Panggilan

Pada koneksi internet yang cepat kualitas panggilan Skype sangat baik untuk panggilan suara dan video. Sistem client server peer-to-peer hybrid berarti kualitas suara yang lebih baik daripada sebagian besar layanan VoIP. Yang sedang berkata, jika Anda memiliki koneksi internet lambat, panggilan suara dapat terganggu atau tertunda. Panggilan video akan intermiten dan pixelated. Text chat hanya akan terpengaruh oleh koneksi sangat miskin. Tombol kualitas panggilan akan memberikan informasi rinci tentang kualitas panggilan yang diharapkan untuk masing-masing kontak Anda (sebagai kualitas bergantung pada koneksi internet pihak).



0 Response to "Download Skype 6.16.0.105"

Posting Komentar